Posted on

Promo terbaru Data SGP 2020 – 2021. Prize terbaik yang lain tersedia diamati dengan terencana lewat iklan yg kami lampirkan dalam situs itu, dan juga bisa ditanyakan terhadap operator LiveChat pendukung kami yg ada 24 jam On the internet dapat mengservis semua keperluan para player. Ayo langsung join, & ambil promo Buntut dan Kasino On the internet terbaik yg nyata di lokasi kita.

Kembali pada bulan September, sebuah kontroversi pecah setelah beberapa fotografer poker terkemuka menuduh perusahaan seni cat poker karena menggunakan foto mereka tanpa izin atau kompensasi.

Berbasis di Washington, DC, dan dijalankan oleh pemain poker Brett Butz, Poker Paint secara komersial menjual karya seni dan NFT dengan mengambil foto dan sedikit mengubahnya menjadi versi bergaya multi-warna. Dalam prosesnya, semua tanda air hak cipta, seringkali termasuk nama fotografer, dihapus.

Hayley Hochstetler, yang telah mengambil foto untuk keduanya Jalankan Seri Poker yang Baik dan Berita Poker, adalah salah satu yang pertama berbicara menentang praktik Poker Paint.

“Dia sudah melakukannya untuk sementara waktu,” Eric Harkins dari Master Gambar ditambahkan pada saat itu. “Kami tidak membenci barang-barangnya, tetapi kami frustrasi dengan etikanya – atau kekurangannya.”

Masalah ini menyangkut undang-undang hak cipta, terutama Poker Paint yang mengambil keuntungan dari karya orang lain tanpa izin, apalagi kompensasi.

“Pelanggaran hak cipta terjadi ketika orang lain menjalankan satu atau lebih hak eksklusif pemilik hak cipta tanpa izinnya,” situs web Professional Photographers of America menjelaskan.

Awalnya, Butz bersikap defensif atas kritik di media sosial yang meyakini karyanya mewakili karya orisinal. Namun, dia menyatakan bahwa dia “tidak menentang memberikan persentase kepada fotografer.”

fotografer poker Danny Maxwell, Drew Amato, dan Joe Giron termasuk di antara mereka yang meminta Cat Poker menghapus karya seni yang berlaku dan diberi kompensasi.

“Jika Anda benar-benar berkomitmen untuk membuat hal-hal yang benar bagi kami pembuat konten, Anda harus menghapus semua konten yang Anda tidak memiliki otorisasi untuk menampilkan atau menjual,” tulis Giron. “Kemudian, sebuah proses harus dimulai untuk membuat audit dan akuntansi penuh atas penjualan Anda yang terkait dengan karya seni yang dijual dari penggunaan yang tidak sah untuk memberikan kompensasi kepada kami.”

Akhirnya, Butz mengeluarkan permintaan maaf yang menjanjikan perubahan dalam model bisnisnya sebelum menghapus semua bagian yang berlaku dari situs web dan media sosialnya.

Masalahnya tampaknya mereda setelah itu tetapi baru-baru ini dihidupkan kembali ketika diduga Poker Paint terus menjual materi yang dilindungi hak cipta.

Kontroversi Menyalakan

Pada tanggal 5 Desember, Maxwell memperhatikan bahwa karyanya, antara lain, masih digunakan oleh Poker Paint. Dia melanjutkan untuk memanggil Butz di Twitter.

“Brett, Anda masih menggunakan beberapa gambar berhak cipta di foto Anda, termasuk milik saya, tolong hentikan dan hapus semua foto saya dari gambar ini,” tulis Maxwell.

Butz menanggapi dengan tweet yang berbunyi: “Jangan beri orang ini platform, terima kasih.”

Reporter poker nominasi penghargaan Christian Zetzsche membalas: “Ada beberapa gambar berhak cipta yang dapat saya temukan dalam beberapa detik di mana Anda tidak memiliki hak apa pun. Sepertinya Anda tidak belajar dari pelanggaran sebelumnya. ”

Poker profesional Daniel Strelitz kemudian mengangkat masalah itu dengan menanyakan apakah masalah itu legal atau moral.

Media poker dan pembuat konten dengan cepat bergabung.

“Ya itu jelas-jelas ilegal. Menurut Anda apa yang akan terjadi pada Anda jika Anda mengambil Avengers: Endgame, menjalankannya melalui filter snapchat, dan mencoba menjual Blu-ray-nya?” Thomas “SrslySirius” Keeling menjawab.

“Apa yang dia lakukan benar-benar ilegal dan dia sangat sadar itu .. banyak entitas poker besar telah melayaninya dengan surat Cease & Desist dan dia secara sadar melanggar … tuntutan hukum langkah berikutnya,” Dan Ross | dari Hold’em Media mengatakan.

Berita Poker berbicara dengan beberapa fotografer poker yang mengkonfirmasi bahwa mereka mengirim Butz dan Poker Paint berhenti dan berhenti.

Selain foto poker, Poker Paint menawarkan beberapa koleksi lain yang terinspirasi oleh landmark, hewan, dll. Misalnya, mereka menggunakan beberapa adegan dari Star Trek dan mengubahnya menjadi karya seni sebagai bagian dari koleksi “Star Trek: Dek Bawah”. .

Poker Cat Star Trek

Butz Menanggapi Poker Paint

Berita Poker menghubungi Butz untuk mencari kejelasan tentang situasinya.

“Saya mencoba bekerja dengan hampir semua orang,” kata Butz. “Satu-satunya alasan ini berlarut-larut adalah karena beberapa orang menginginkan 40% … 40% agak konyol. Saya menghormati pengambilan gambar untuk itu, tetapi itu bukan bagian besar dari proses pembuatan, saya naik dari 2% menjadi 20-25%.”

Ketika ditanya apakah dia dapat membagikan nama-nama fotografer yang saat ini bekerja dengannya, Butz menjawab: “Tidak banyak orang seperti yang saya kira, tetapi akan ada banyak fotografer ambisius untuk diajak bekerja sama selama musim panas di WSOP berikutnya!”

Ketika ditanya lagi apakah ada fotografer yang bekerja dengan Poker Paint itu Berita Poker dapat memverifikasi, Butz hanya menyatakan: “Tidak mengerti mengapa itu relevan.”

Berita Poker kemudian ditanya apakah Poker Paint telah mengubah sesuatu dalam cara mereka melakukan sesuatu (yaitu tidak menggunakan gambar tertentu, menghubungi fotografer untuk meminta izin, dll.).

“Banyak hal, saya bukan penggemar bagaimana Anda menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini,” balas Butz.

Dia menambahkan: “Mereka memutuskan untuk memfitnah perusahaan saya daripada menjangkau saya? Ini sudah diledakkan lebih dari yang seharusnya. ”

Ketika ditanya siapa yang membentuk “mereka,” bagaimana mereka memfitnah perusahaan, dan apakah Butz percaya mereka yang berbicara memiliki kekhawatiran yang sah, dia menjawab: “Ini sedang dipikirkan.”

Butz menolak untuk merinci apa sebenarnya yang dimaksud dengan “ditemukan”.

Berita Poker berbicara dengan beberapa fotografer poker dan sementara beberapa orang terpilih mengkonfirmasi bahwa mereka telah berbicara dengan Butz, yang lain menyatakan dengan tegas bahwa mereka tidak tertarik untuk bekerja dengan Poker Paint.

Brett Butz
Pendiri Poker Paint Brett Butz dalam kostum.