Posted on

Game terkini Keluaran SGP 2020 – 2021. Promo terkini yang lain-lain muncul dilihat dengan terprogram melalui iklan yg kami umumkan di situs itu, serta juga dapat ditanyakan pada operator LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam Online untuk melayani semua maksud para bettor. Yuk cepetan gabung, serta menangkan cashback Lotre serta Live Casino On the internet terbaik yang hadir di situs kami.

Ada beberapa bintang Hollywood yang lebih hot sekarang daripada Pelabuhan David, yang membintangi Netflix Hal-hal Asing serta di film Marvel terbaru, Janda hitam. Ternyata, Harbour digunakan untuk menggiling poker seperti yang diungkapkan dalam wawancara baru-baru ini dengan Pertama Kami Berpesta, sebuah majalah online yang berfokus pada makanan, minuman, dan budaya pop.

Dalam wawancara video yang diposting ke Saluran YouTube mereka pada 15 Juli yang sudah memiliki lebih dari 1,4 juta tampilan hanya dalam tiga hari, Harbour duduk dengan pembawa acara. Sean Evans mengobrol. Selama percakapan, para tamu harus menjawab pertanyaan saat mereka makan sayap ayam yang semakin pedas. Acara ini telah menampilkan selebriti A-list termasuk Ed Sheeran, Billie Eilish, Gordon Ramsay, Kevin Hart, dan Shaq.

Di antara topik yang tercakup dalam wawancara termasuk Shakespeare, penguin, dan yang paling berlaku untuk pembaca kami, poker!

Klub Poker Bawah Tanah New York

Pada awal wawancara, Evans bertanya, “Apa pengalaman paling mengerikan yang Anda alami sebagai seorang pemuda dan anggota klub poker bawah tanah New York City?”

Harbor segera tertawa terbahak-bahak bertanya-tanya bagaimana pewawancara tahu tentang topik itu.

“Apakah kita bermain bersama?” Harbour bertanya.

Evans menanggapi dengan negatif dan kemudian bertanya kepada Harbour apakah dia pernah melihat upaya perampokan bersenjata atau bermain dalam permainan berisiko tinggi.

“Ya, aku dulu bermain di beberapa permainan berisiko tinggi,” kata Harbour sambil menyeka mulutnya. “Saya tidak pernah melihat apa pun turun, tetapi salah satu alasan tempat-tempat itu ditutup karena mereka mendapat sanksi, maksud saya di bawah meja, oleh polisi untuk waktu yang lama. Dan kemudian yang terjadi adalah orang-orang akan menerobos masuk, seorang pria masuk, saya kira beberapa orang mendobrak dengan senapan dan secara tidak sengaja salah satu dari mereka meledak dan menembak seorang pria tua. Ini tidak seromantis yang kamu pikirkan.”

Kenangan Indah dari Rounders

Harbour kemudian mereferensikan film favorit kultus di antara penggemar poker – Rounder. Di game-game New York City itulah Harbour mengklaim telah berpapasan dengan penulis skenario David Levien dan Brian Koppelman, yang sejak itu terus menulis serial hit Showtime Miliaran.

“Film itu Rounder, itu yang ada di kepala saya,” kata Harbour. “Orang-orang yang menulis film itu, saya dulu bermain dengannya, dan saya mengenal orang yang Teddy KGB dan dia tidak terlihat seperti John Malkovich, dia terlihat seperti pria kecil yang bodoh. Tapi ya, ada momen indah yang nyata dalam adegan poker bawah tanah di New York yang saya harap bertahan selamanya.”

Berikut wawancara First We Feast dengan David Harbour. Pembicaraan poker dimulai pada menit 5:32.

*Gambar utama dari wiki.commons

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *